Cara Daftar Paket Internet Menggunakan KTP

Internet merupakan sebuah kebutuhan Primer bagi masyarakat saat ini, sehingga jika ada yang menyebutkan sebuah istilah "Sandang, Pangan, Papan dan Colokan" kalian jangan kaget, karena itu sudah menjadi hal yang wajar. Namun akhir-akhir ini, banyak sekali orang Indonesia yang kebingungan saat ingin membeli paket data internet, karena mereka diharuskan untuk membawa Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) hanya untuk sekedar melakukan pendaftaran kartu perdana, yang mana biasanya hanya dengan membeli sebuah paket data internet dan langsung bisa digunakan. Dalam hal ini, Konter Pulsa maupun Konter HP yang menyediakan paket data internet layaknya kelurahan yang sedang ada sebuah kegiatan yang mengharuskan mereka membawa KK sekaligus KTP.

Namun jangan risau.. Kali ini saya akan membagikan informasi mengenai bagaimana cara agar bisa menggunakan internet tanpa harus repot-repot daftar menggunakan KTP dan KK untuk bisa menikmati internet menggunakan paket data internet tiap provider, Telkomsel (LOOP, SimPATI, Kartu AS), Indosat Ooredoo (IM3, Mentari), Tri, XL Axiata (XL, Axis), SmartFren dan Bolt!.

TELKOMSEL

Dial ke *363# atau gunakan Aplikasi MyTelkomsel.

INDOSAT OOREDOO

Dial ke *363# atau *929# atau *123# atau gunakan Aplikasi MyIM3

TRI

Dial ke *123# atau gunakan Aplikasi BimaTri

XL

Dial ke *123# atau gunakan Aplikasi MyXL

AXIS

Dial ke *123#

SmartFren

Gunakan Aplikasi MySmartfren

Mungkin itulah cara mudah untuk bisa mendapatkan paket internet tanpa harus mengunakan KTP dan juga KK. Namun, perlu diingat. Pulsa anda harus mencukupi untuk membeli kuota seperti yang anda inginkan. Dan jangan lupa untuk mematikan koneksi internet agar pulsa yang akan digunakan untuk membeli kuota tidak ikut habis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel